Tuesday 13 September 2016

Kisah Cintaku Dari Dunia Maya (Internet) Part 1

Kisah Cintaku Dari Dunia Maya (Internet) Part 1




























Ya Kisah ini berawal dari "Internet" Sekarang ini siapa yang tidak tau internet jaringan perangkat elektronik/komputer yang saling terhubung kepada seluruh dunia.

Pada Tahun Pertama Kali Ketika aku baru mengenal Facebook dimulai sejak aku mampir kerumahnya "Mas Bro" ku Bang Razak Dia yang pertama kali memperkenalkan aku dengan Facebook.

Kala itu aku hanya sekedar main-main aja kerumahnya diruang tengah rumahnya / ruang santai, aku bertanya kepadanya "Lagi sibuk ngerjain laporan kerjaan ya Bang?, Tanyaku,  Kemudian Dia Menjawab "Enggak ah Cuman iseng main Facebook" Nah saat itu aku sebagai orang awam merasa kebingungan apa itu facebook?

Apakah sejenis makanan ringan?? Hehe.. Enggak deng dalam hati aku berkata "Facebook?? Apa Itu?"

Karena gak mau ambil pusing aku nanyak dengan polosnya "Bang Facebook itu apa?" Beliau dalam 5 Menit Kemudian Baru Menjawab pertanyaanku (Karena Asiknya Main Facebook) Hehe.. Waktu itu masih norak-noraknya main Facebook, Dia bilang facebook itu tempatnya / situs orang saling berkomunikasi dengan adanya fitur live chatnya, wow aku yang masih polos kayak baju kaos putih bolong belakangnya haha enggak deng langsung penasaran singkat cerita dia bikinin tuh akun FB pertama aku dengan nama 4L4Y Banget Waktu itu Wkwkwk..

Ywd Deh Aku add tuh teman2 sekolah aku ajak mereka bergabung dan akhirnya jadi ribuan deh teman2 Dunia Mayaku :D

Keasikanku terhadap Facebook Akhirnya Terbawa Kedunia Kampus Sejak Pertama Aku Buat Waktu Duduk dibangku SMA

Bersambung....

0 comments:

Post a Comment