Friday 9 September 2016

Cara TERGOKIL Mendapatkan Bitcoin Melalui Situs AB

Cara Mendapatkan Bitcoin Ternyata Tidak Sulit :D


Hohh.. Ternyata Mendapatkan Bitcoin itu tidak perlu buang-buang banyak waktu

Sebelum anda melangkah lebih jauh lagi dan saya jelaskan Bagaimana Caranya :


1. Silahkan Anda Klik Pada Situs A => Disini 

2. Silahkan Anda Klik Pada Situs B => Disini

3. Silahkan Anda Ikuti Instruksi Dibawah Ini :


Link No.1 Silahkan Anda Lakukan Pendaftaran / Registrasi

Link No.2 Adalah Tempat Anda Menaruh / Letakan Kode Yang Anda Dapati Dari Link No.1

Sederhananya Begini :

- Anda Membuat Kode Iklan Pada Situs A

- Kemudian Anda Taruh Kode Iklan Tersebut Pada Situs B


Hanya Begitu Saja???? 

Ya, Hanya Begitu Saja

Mengapa Saya Tuliskan Sangat Sedikit Disini Karena Ilmu Itu MAHAL dan Saya Tidak Akan Memberinya Secara Cuma2 Kepada Orang-orang yang tidak Percaya...Namun Selamat Saya Ucapkan Kepada Anda Yang Mengikuti Langkah Saya Diatas Anda Akan Menemukan Banyak Uang Dari Cara Diatas.


Nah Selanjutnya Pada Situs A Silahkan Kamu Cari Menu "Earn" 

Pada Kolom "Size" Pilihlah Ukuran Sesuai Selera Anda

Pada Kolom "Site URL"  Masukan Alamat Situs/Blog Anda

Hilangkan Semua Tanda "Ceklis" Pada Filter Content

Terakhir Klik Tombol Hijau "Create Ad Unit"

Terakhir Bukalah Situs B Silahkan Kamu Pastekan Kode Tersebut Pada Menu Tata Letak





SELESAI 


SEMOGA SUKSES :)


0 comments:

Post a Comment