Sunday 4 September 2016

Bahaya Investasi Bodong - True Story


AWAS Bahaya Investasi Bodong




Suatu Hari Saya Merasa Sangat GALAU Dengan Kondisi Keuangan Saya, Karena Penghasilan Yang Pas-Pasan Akhirnya Saya Memilih Untuk Berinvestasi Online.

Singkat Cerita Saya "Mempercayakan" Uang Tabungan Hasil Kerja Saya Untuk Saya Investasikan Kedalam Dunia Online.

Karena Ketidak Tahuan Saya Dalam Berinvestasi Saya Memilih Jalan Singkat Dengan Menginvestasikan Uang Saya Tanpa Sebelumnya Memahami Polarisasi Permainan PENCURI Pintar Yang Tamat Kuliah Justru Membuat JEBAKAN Yang Sangat INDAH Seolah-olah Jebakan Itu Sama Seperti Bank-Bank Yang Seperti Kita Kenal Didunia Nyata.

Awalnya Saya Sudah Mengetahui Bahwa Investasi Yang Bukan Melalui Jasa Bank Itu Adalah Investasi Bodong Akan Tetapi Saya Masih Percaya Bahwa Mungkin Ada Yang Benar.

Setahu Saya Para Pembuat Investasi Bodong Di Indonesia Itu Sangat Banyak Nah Mungkin Saja Diluar Negeri Berbeda Namun Apa Yang Saya Ketahui Sebelumnya Itu Malah Ternyata Salah Besar.

Justru Diluar Negri Sebut Saja Inggris Jauh Lebih Berbahaya Karena PENIPUnya Bukan Orang-orang Yang Tamatan Kampus Murahan.

Singkatnya Saya Menginvestasikan 5 Juta Uang Saya Dan Saya Kehilangan Semuanya.

Ingatlah Bahwa INVESTASI Online Itu 100% PENIPUAN.. Jadi Berhati-Hatilah!!!!


0 comments:

Post a Comment